"OK"

"OK.."

Jawaban itu yang gw terima ketika gw menghadep langsung ke VP (sebut saja bos A) mengenai rencana resign gw..

Dalam hati kecil gw, ni orang manusia ato robot yah? Jadi orang lempeng, datar.. *tepok jidat dan tarik nafas dalam2..

Jadi sesuai dengan rencana gw, bln mei ini gw 1 month notice.. Jika sebelumnya gw udh bilang ke bos gw satu lagi (lebih tepatnya AVP, sebut saja bos R) dan dia menyetujui maka kali ini gw harus ngomong ke VP. Karena decision maker mengenai hal itu ada dia.

Jadilah kemarin gw ngadep bos A:
Gw: "Pak saya mw ngomong secara langsung kepada bapak, jadi saya punya rencana di bulan Juli akan overseas.. jadinya saya bulan ini mengajukan resign sekaligus one month notice.."

Bos: A "Ok.."

diem dulu sebentar..menunggu respon dari dia lagi.. *krik.. krik..

Gw: karena tidak ada respon lagi gw bilang, " sekarang saya sudah mencari pengganti saya sebelum last day saya bulan depan pak.."

Bos A: "Ok.."

diem menunggu reaksi dari dia lagi, and...

Gw: "Ya udaah pak itu saja, saya permisi.. Trima kasih pak"

Dalam hati gw, bangkee ni orang robot apa manusia ya!

Berbeda dengan bos R yang super duper responsive.. menanyakan detail reason-nya or ask me to stay here till September or whatsoever lah.. At least he knows how to treat the staff who want to resign.

Afterwards, gw cerita ke bos R mengenai kejadian itu. And.. dia kaget, bos A cm menjawab seperti itu.
Gw kembali mikir, mungkin memang orangnya yang seperti itu. Kaku, ga bisa bersosialisasi (bad interpersonal) tapi dia bos loh.. harusnya skill interpersonal itu dia punya (ada ya orang seperti itu..). Kalau dilihat terus terang seperti orang galak.. Wajar sekantor pada takut sama dia. Ada ato pun ga ada overseas ini gw tetap akan resign.

Sekarang sedikit lega hati ini karena gw sudah ngomong. Tinggal mencari pengganti gw saja, dan ini pasti rempong deh, karena bos A ini yang decision makernya. Secara dia jarang di kantor.

Dah ah, gw mw ngopi dulu..
6 Responses
  1. Sukses selalu ya, selamat menikmati kopi nya :)


  2. Makasi mbak Retno, sukses buat mbak Retno juga ya :)


  3. bayu hidayat Says:

    sabar ya sayang. yah cuekin aja. emang orang nya kayak gitu. makanya itu jadi cambuk buat kita. biar lebih tinggi dari dia. ty model fount tulisannya kok susah di baca ya. sakit mata baca nya


  4. bayu hidayat Says:

    ty ilang semua ya command di blogspot. ab juga ilang nih


  5. Anna DR Says:

    busetttttttttt.....pasti fansnya T2 deh mbak...wkwkkw ..abisnya jawabnya ok! mulu


  6. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.