Trash Can Part Four

Tomorrow is Monday..

Time to work again.. *sigh.. hiks.. Malesnya gw mengingat besok hari senin. Berkutat dengan kerjaan yang belum selesai.. Persiapan outing.. Ruraarr biasa work load gw! Mungkin ga seberapa kalo dibandingkan dengan kerjaan lain. But i consider that i have a heavy mental burden due to i work it all alone (i have mentioned the reason previously).  I don't feel at home..

Emang sih gw ga bakal berlama-lama di kerjaan ini. Since i have a plan, once my wedding have done i would be move to the country where my future-husband work. I will leave all my activity here. It just about 2 months later.. Makanya gw harus bersiap diri untuk meyatakan resign dari kantor gw. Sebenarnya gw juga ga enak hati sama bos gw. Soalnya di kantor gw emang lagi puncak-puncaknya karyawan resign. Bulan Mei ini mungkin ada lebih dari 10 (sebenarnya ini angka yang ga wajar buat ukuran suatu perusahaan). Entahlah, klo menurut pendapat gw memang sistem di perusahaan gw yang salah.. (gw ga mw bahas lebih panjang soal ini). Tapi ya begitu lah adanya. Otomatis kerjaan gw makin nambah. Mencari penggantinya (emejing bgt! gw disuruh 20 orang sekaligus).

Disisi lain gw juga mempersiapkan pernikahan gw.. Tinggal 30% lagi (menurut hemat gw). Hanya perlu mem-fix-kan beberapa hal..... Seperti tenda luar gedung tempat acara nikahan. Cuma harus memastikan saja sih.. Jadi berhubung gw nikah di mesjid At-Tin, pengelola hanya menyewakan tenda itu untuk satu hari saja, maksudnya.. Jika dalam 1 hari ada 2 acara (pagi dan malam), pastinya ada 2 konsep dong.. konsep dengan warna berbeda. Sedangkan tenda hanya bisa dipasang dengan salah satu konsep warna untung2 sama. Mau ga mau salah satu ada yang mengalah dengan konsekuansi membayar penuh harga tenda 1 hari itu. Atau bayar fifty-fifty. Satu hari itu, harga tendanya 6,5 juta.

Ya itu lah yang sedang gw lakukan. Sebelumnya gw menanyakan ke pengelola mesjid CP yang punya hajat pada malam hari, berhubung gw acara yang paginya. Kemarin sudah sempat menghubungi cumaa.. Entah mengapa, bapak yang gw hubungi itu ga tau menau soal acaranya.. Mengenai konsep acaranya, warna apa yang mw dipake.. Sempet geregetan sih. Tapi gw mikir lagi, yah mungkin saja memang bukan dia yang mengurus semuanya, melainkan istrinya lah, atau anaknya mungkin. Entar deh akan gw coba lain waktu lagi menanyakan siapa yang mengurus itu.

Furthermore, mengenai undangan.. Gw belum me-list sapa aja yang mau diundang. Hiks.. Haduuh. Harus segera nih.. Berhubung gw harus segera mempersiapkan, soalnya gw ga mau keteteran menjelang hari H. Sempet mikir bagaimana cara biar menghitung bener-benar berapa jumlah teman-teman yang hadir. Sebenarnya ga bisa di pastikan. Mau ga mau gw harus ngecek friends list gw di Facebook, dan lihat kemungkinan dia bisa datang/ ganya.. hehe.. Satu hal lagi, dengan kerjaan gw yang banyak dan gw nyampe rumah selalu malam, apa gw punya cukup waktu... :(

Persiapan lain sebenarnya foto prawed.. Berhubung cowok gw sampe di Indo 5 hari menjelang hari H sempet mikir juga, apakah foto prawed sempat dilakukan atau ga.. Untungnya fotografer yang gw pilih menyanggupi, cm gw masih bingung bakal pilih tema apa.. Kira-kira apa ya??
1 Response
  1. bayu hidayat Says:

    insallah lancar ty dan success. love u sayang. ab dah mulai nge list undangan juga. mama juga dah mulai