Unknown Person

Hello there..

Here i am again.. Already at office.. A good momment to write another story while everybody haven't came yet.
So.. Gw mau cerita soal somebody, even i don't know what the real name.. He is a guy that i always meets at the bus when i go to office everymorning. Gw emang selalu berangkat setalah azan subuh berkumandang (pastinya gw sholat dl baru berangkat) nah trs gw udah di bis kira-kira jam 5 lewat dikit. Nah tuh orang biasanya udah sampe di bis itu dan duduk di kursi urutan pertama di belakang sopir. Awalnya gw cuek aja tuh.. hari berikutnya ketemu dia lagi terus dia mulai senyumin gw (gw anggap itu suata sapaan nonlisan lah). Terus.. gw kan selalu turun di perempatan kuningan, eeh ternyata dia  juga turun disitu, dari perempatan kuningan gw lanjut naik bis 66 yang nantinya berhenti pas di depan kantor gw (di rasuna said). Eeeh ternyata tuh orang juga sama naik bis 66. Karena pada saat itu bisnya penuh dan kebetulan kursi di sebelah gw kosong jadilah dia duduk di sebelah gw.

Nah jadi saat itu lah ngobrol-ngobrol.. From his outlook, he is about almost 40 years old lah, ada ubannya mulai kelihatan dikit-dikit, yang khas dari dia (n geli sebenarnya kalo lihat dia lagi ngomong) adalah gigi serinya "ga balance" (ups.. sorry to say.. maksud gw satu gigi seri atasnya patah, peace!). He is talk active tapi kalo ngomong rada ga jelas.. Gw jawabnya just "oya.. oo gitu.." seenggaknya gw merespond dong sebagai tanda gw menghargai tuh orang. So pembicaraan awal itu ditutup dg dia pamit turun dan ternyata dia bekerja 3 gedung dari kantor gw (ternyata ga jauh juga.. ).

Then, esok harinya ketemu lagi.. ampe akhirnya satu bis lagi menuju ke kantor di situ gw baru menangkap pembicaraannya,, dia itu ternyata HR juga di BII bagian legal. Gw cerita ke dia klo seminggu setelah kerja gw dapat panggilan ke BII untuk posisi recruiter.. Terus dia malah nawarin, "lagi ada open position tuh.. masukin lagi aja.." gw cuma senyam senyum padahal sebenarnya gw pengen, tapi rasanya di tempat gw sekarang udah  cukup deh, gw belum kepikiran pindah dulu.. Capek menyesuaikan tempat baru. Lucunya disitu gw ato dia sama-sama ga tw masing-masing nama. Hehe.. Anehnya dia gw mau gw panggil pak/om.. Dia minta dipanggil mas (helloooo.. ga sadar umur,  geli aje gitu manggil dia mas). Hahaha..
4 Responses
  1. bayu hidayat Says:

    ty. kok ilang command nya ab?


  2. R10 Says:

    hati-hati dgn orang itu, kita tidak tahu maksudnya bagaimana, jadi tetap waspada tanpa suudzon berlebihan :D


  3. Gaphe Says:

    ini tunangannya Bayu yah.. salam kenal habibty!..

    hehe. ceritamu ini ngingetin saya pas jamannya masih di Jakarta, naik bis 66 turun kuningan.


  4. Anonymous Says:

    Tidak lengkap rasanya kalau cuma kunjungi blognya bayu tapi tidak kunjungi juga blog belahan jiwanya...salam kenal yah...