Just Need a Little This and Little That

Hi Blog..

It's me agian and again.. Rasanya dah lama ga update blog.. Now i m going to write about my wedding preparation.. I can say my preparation is about 60%.

1. The wedding invitation. Yup! satu printilan udah selesai. Senangnya.. Undangan sudah kelar, tinggal cetak nama yang mau diundang (duh.. males banget ngebayangin harus ngetik satu2..) Tapi mau ga mau ya harus..

2. Bicara wedding event so pasti perlu EO, EO yang gw percayakan untuk mengurus wedding gw is Puspita Sawargi. Karena sudah terbukti bagus di pernikahan kembaran gw tahun lalu. Selain kualitasnya sudah jempol punya, penanganan bagus banget dan pihak EO nya ikut serta memberikan masukan yang sesuai dengan apa yang kita mau. Yup.. Untung banget bisa ditanganin langsung sama yang punya, tante Linda. Enaknya kita bisa minta bonus, hehe.. segak-nya menguntungkan lah dikita. Selain ramah, juga memberikan saran mengenai menu makanan yang best recommended, rias pengantin yang bagus. Alhamdulillah.. senangnya.. Silahkan cek di website-nya: http://www.puspitasawargi.co.id/ .

3. Berdasarkan rekomendasi dari Puspita, maka gw memutuskan menggunakan Miarosa sebagai pihak yang merias pengantin dan keluarga gw & cowok gw nanti pas nikahan (akad dan resepsi). Konsep nikahan gw ala Nasional, waloun bokap gw Jawa dan nyokap campuran Minang cuma kita memutuskan untuk pake konsep Nasional saja (biar me-Nusantara, hehe). Yang gw suka dari Miarosa, selain baju-baju pengantin yang bagus dan model terbaru, make up Miarosa natural banget!
Begitu gw melihat brosurnya gw langsung fall in love dengan make upnya.
Selain itu Miarosa punya model baju pengantin yang bagus dan terbaru (pokoknya apa yang gw mau, hehe). Gw di tangani sama mbak Fitri yang super sabar banget mendengarkan apa yang gw pengenin dari busana yang mw gw pake nanati.. Dia juga memberikan masukan mana yang bagus. Selain itu dia juga memberikan rekomendasi busana yang baru. Bisa di cek di: http://www.weddingku.com/collections/partner-gallery.asp?partnername=&partnerid=3779&zona=

4. Wedding singer, sempet bingung dan kelimpungan cari wedding singer yang akan isi pas nikahan nanti. Karena konsep yang dipake nasional jadi lagu-lagunya ya menasional.. dan no traditional song, hihiihii.. Setelah cari-cari diinternet akhirnya ketemu deh sama Partyku band, gw langsung telp mas Roni marketing salesnya. Band ini menawarkan paket lagu yang gw mau banget. With piano, saksofon, bass, and 2 singer.. :)

5. Photographer, yang satu ini juga sempet cari dulu buat prawed dan acara. Kembaran gw kasi rekomendasi ke 9 photography, karena murah dari yang lain. Sempat sih cari alternatif lainnya, tapi ternyata setelah cari-cari pilihan yang ok di hasil jepretannya dan harga.. Eng ing eng akhirnya pilihan jatuh di 9 photography. Please check: http://www.facebook.com/pages/9-sembilan-photography/138717065055?ref=ts

Ok then,, sementara ini aja yang bisa gw ceritain.. Carry on later all :D
1 Response
  1. bayu hidayat Says:

    wahhhh salut ama ty. bisa jadi EO juga nih. entar bisnis EO kita ya yang. laku tuh insallah.